Cara Reservasi Paket Tour Arjuna Wisata

Arjuna Wisata sangat memudahkan klien dalam hal pemesanan, pembayaran dan prosedur paket wisata lainnya yang diinginkan klien.

Pemesanan

  1. Tentukan pilihan Paket Tour yang Anda inginkan selambat-lambatnya sebelum tanggal rencana keberangkatan tour Anda.
  2. Klik tombol Hubungi Kami atau by Customer Service kami via WhatsApp.
  3. Isilah Format Pemesanan dengan lengkap dan benar pada kolom pengisian format pemesanan yang telah kami kirimkan.
    Kami tidak akan memproses pemesanan paket tour Anda apabila data-data yang dimasukkan tidak benar / tidak valid.
  4. Kami akan memproses pemesanan paket tour Anda dalam waktu 24-48 jam dan mengirimkan Confirmed Letter & Invoice Pembayaran via email atau WhatsApp.
  5. Lakukan pembayaran Down Payment (DP) sebesar 50% (apabila ada) dari total biaya Paket Tour yang tertera di Invoice Pembayaran.
  6. Setelah kami menerima pembayaran, status bookingan paket tour Anda terverifikasi / confirmed.
  7. Lakukan pembayaran pelunasan (apabila ada) sebelum tanggal keberangkatan Tour Anda atau pada saat hari H di meeting point sebelum keberangkatan.
  8. Selamat menikmati berwisata bersama Arjuna Wisata Mandiri!

Pembayaran

Pembayaran Paket Tour dapat dilakukan dengan cara transfer Bank via BCA atau Mandiri yang akan tertera pada Invoice Pembayaran yang kami kirim via WhatsApp setelah Anda menyetujui pemesanan sesuai pilihan.

Pembatalan

  • Semua jenis pembatalan paket tour atas permintaan customer akan menyebabkan Down Payment hilang / hangus.
  • Pembatalan pada H-7 akan menyebabkan Down Payment Booking hilang / hangus.
  • Pembatalan pada H-3 semua biaya termasuk biaya pelunasan yang sudah dibayarkan akan hilang / hangus.
  • Keterlambatan peserta di lokasi meeting point yang mungkin mengakibatkan peserta tertinggal oleh jam keberangkatan kapal/pesawat/kereta yang diubah oleh pihak yang berwenang, akan dianggap sebagai pembatalan oleh peserta pada hari H.
  • Postpone / Perubahan tanggal paket tour hanya akan dilayani maksimal pada H-7 dari tanggal yang ditentukan sebelumnya, dan maksimal dilakukan dalam jangka 2 (dua) bulan dari jadwal sebelumnya, dengan mempertimbangkan kemungkinan kenaikan harga paket tour.

Pembatalan Oleh Pihak Ketiga

Pembatalan oleh pihak ketiga (Dishub / ASDP / Syahbandar / dan pihak berwenang lainnya) karena alasan teknis, cuaca, atau keamanan, semua biaya yang sudah masuk ke kami akan dikembalikan 100% maksimal dalam 7 Hari Kerja.

Arjuna Wisata tidak bertanggung jawab atas segala biaya dan kerugian yang ditimbulkan akibat pembatalan tersebut yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Pembatalan Oleh Sebab Lain / Force Major

  • PT. Arjuna Wisata Mandiri tidak bertanggung jawab atas pembatalan kegiatan yang disebabkan oleh huru-hara, bencana alam, peperangan, demonstrasi, kecelakaan di jalan, dan keterlambatan peserta yang diakibatkan oleh peserta sendiri ataupun sebab lain.
  • Semua biaya yang dikeluarkan oleh peserta yang berasal dari luar kota dan biaya di luar paket wisata yang dipesan bukan merupakan tanggung jawab kami.
  • PT. Arjuna Wisata Mandiri berhak menyarankan, melarang, dan melaporkan peserta kepada pihak berwenang jika melakukan kegiatan yang berpotensi atau merugikan lingkungan alam di lokasi wisata atau yang bertentangan dengan Peraturan Wisata.
  • Demi keselamatan peserta, PT. Arjuna Wisata Mandiri berhak menentukan dan mengalihkan tujuan tour bila kondisi alam tidak memungkinkan.
  • PT. Arjuna Wisata Mandiri berhak membatalkan tour di laut dan menggantinya dengan tour darat apabila kondisi laut tidak memungkinkan begitu juga sebaliknya.
  • PT. Arjuna Wisata Mandiri berhak menolak sesi penyelaman atau aktivitas lain yang memerlukan keahlian khusus bila peserta tidak memiliki/memperlihatkan sertifikasi atau dinilai tidak memungkinkan secara kesehatan.
  • Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat dan tidak dapat diubah/dibatalkan dengan alasan apapun.
  • Peserta yang sudah memesan paket tour dianggap sudah membaca dan menyetujui ketentuan ini.